Kasidan Jati

Kasidan Jati
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. Yoh. 14:2-3

Jumat, 23 September 2011

Andereas Samudera 14 - 安德烈亚斯萨穆德拉 - 安德烈亞斯薩穆德拉 - Ān dé liè yà sī sà mù dé lā

Andereas Samudera 14 - 安德烈亚斯萨穆德拉 - 安德烈亞斯薩穆德拉 - Ān dé liè yà sī sà mù dé lā



http://www.revivaltm.com/de/images/resized//slideshow/RTM01_940_385.jpg
http://www.revivaltm.com/de/templates/ja_rasite/images/dark_orange/logo.png

ALAM ROH LEBIH RIIL DARI ALAM MATERI

Hal pertama yang Anda harus ketahui untuk mengenal alam roh adalah bahwa segala yang di bumi ini adalah gambar dan bayangan saja dari yang ada di alam roh. Hal kedua adalah bahwa semua yang ada di bumi ini ada padanannya (counterpart) di alam roh.

Gambar Dan Bayangan
Ibr 8:4 Sekiranya Ia berada di bumi ini, Ia sama sekali tidak akan menjadi imam, karena di sini telah ada orang–orang yang mempersembahkan persembahan menurut hukum Taurat. 5 Mereka melayani dalam kemah yang menjadi gambaran dan bayangan dari apa yang ada di surga, sama seperti yang diberitahukan kepada Musa, ketika ia hendak mendirikan kemah, "Perhatikanlah," demikian firman–Nya, "bahwa engkau harus membuat semuanya itu menurut contoh yang telah ditunjukkan kepadamu di atas gunung itu."

Tahukah Anda bahwa Tuhan sebenarnya menciptakan bumi ini sebagai gallery gambar-gambar dari segala sesuatu yang ada di surga? Manusia diciptakan-Nya menurut “gambar dan rupa” Allah. Keluarga manusia adalah gambar keluarga Allah yang di surga (Kej 1:26). Perkawinan manusia di bumi adalah gambar dari perkawinan Tuhan Yesus kelak dengan pengantin-Nya di surga kelak (Ef 5:32)? Imam-imam Lewi menggambarkan imamat Tuhan Yesus di sorga (Ibr 8:4), kemah pertemuan yang dibuat Musa di bumi adalah gambaran Tabernakel yang di surga, tabut perjanjian di bumi adalah gambar dari tabut yang sudah ada di surga (Why 11:19). Taman Eden yang di bumi sebetulnya adalah gambaran dari taman Firdaus yang di surga (Why 2:7) dan perhatikan juga, binatang-binatang di bumi sebetulnya tiruan dari binatang-binatang yang Tuhan telah ciptakan di surga juga, hanya tak semua bentuk yg di surga ada di bumi (kuda, belalang, ular, burung nazar, naga dsb. di kitab Wahyu).

Jadi yang di bumi ini hanya gambar-gambar, aslinya ada di surga atau di alam roh (heavenly places) dan juga disebut sebagai “bayangan”. Maka mereka yang bekerja di alam roh tidak sibuk dengan mengurus benda-benda atau tubuh manusia di bumi, tetapi mengerjakan benda-benda yang di alam rohnya, maka bayang-bayangnya yang di bumi ini akan mengikut saja keadaan di alam rohnya.

Selalu Ada Padanannya Di Alam Roh
Juga kebenaran yang lain adalah bahwa ternyata semua benda-benda atau makhluk-makhluk di bumi ini mempunyai padanannya (counterpart) di alam roh. Misalnya, Anda selain memiliki tubuh daging juga memiliki tubuh roh, yang bentuk dan rupanya sama persis dengan yang di dalam daging. Tuhan Yesus berkata:

Mrk 11:23 Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Siapa pun yang berkata kepada gunung ini: Terangkatlah dan terbuanglah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.

Bagaimana Anda dapat percaya bahwa gunung yang Anda perintah itu akan pindah ke dalam laut tanpa bimbang? Bila Anda melihat di dalam penglihatan (vision), gunung yang ada di alam roh itu telah pindah ke dalam laut, maka gunung materi itu yang tidak lain hanya “bayangan” dari gunung yang di alam roh itu, akan mengikut “aslinya” ke dalam laut.

Kesembuhan dan mujizat
Bagaimana Anda dapat menyembuhkan sakit kanker di dalam tubuh seseorang? Bila ada kanker di alam materi, tentu ada kanker juga di alam roh. Yang di tubuh orang sakit itu hanya “bayangan” saja dari yang ada di alam roh. Bilamana Anda dapat melihat kanker yang ada di alam roh itu lenyap, setelah Anda berkata: “Dalam Nama Tuhan Yesus, aku perintahkan kanker ini lenyap dari tubuh saudaraku ini!” maka kanker di alam materi itu juga akan lenyap karena “aslinya” telah lenyap. Mengadakan sesuatu di alam materi atau melenyapkan sesuatu di alam materi adalah hal yang mudah, bagi mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus. Nama Tuhan Yesus adalah Nama di atas segala nama, maka semua benda yang ada namanya pasti tunduk dan menurut saja bila diperintah dalam Nama yang Ajaib itu.

Rupanya pengetahuan seperti ini telah diajarkan juga oleh dukun2 sakti kepada murid-murid dukun mereka dan mereka dapat bekerja di alam roh dengan cara serupa, hanya mereka memakai urapan yang berasal dari si iblis. Alam roh itu serupa, dalam aliran kepercayaan apa saja. Tapi kuasa Nama Tuhan Yesus yang di atas segala kuasa itu yang mampu menaklukkan mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar